Hero Layla Mobil Legend, Si Hero Edukasi yang Sakit di Late Game

Buat gamers MLBB, tentu tidak asing lagi dengan hero Layla. Layla, yakni Hero Marksman yang diidamkan para gamers pendatang terkini mobil legend. Wujud Layla, yakni hero amat mudah dimainkan buat para pendatang terkini, dengan berbekal senjata yang amat hebat yakni pistol bom pekatu. Layla dilahirkan dari seorang pengamat.

situs slot online ~ Layla tinggal di sesuatu kota kecil Land of Dawn yang bernama Eruditio. Kota ini amat memprihatinkan. Karena diselimuti oleh energi kejam yang jadi wabah berbahaya buat orang. Energi kejam yang berbahaya itu diucap Malefic Tenaga. Malefic Tenaga ialah suatu daya yang apabila orang atau insan hidup lain menggenggam akan kehilangan ingatan dan bertukar jadi bentuk yang tidak terkendali.

Lalu jadi lama kota itu, lalu jadi banyak daya kejam yang terkumpul. Semua kenyamanan sirna tiba- tiba, hingga akhirnya papa Layla menghasilkan tata cara untuk menyerap daya itu. Dengan pengetahuan yang dimiliki, papa Layla berusaha membuat senjata yang bisa menetralkan malefic tenaga.

Beliau menciptakan bom pekatu dengan aspek cahaya berlaku seperti daya kuncinya. Bom pekatu itu dibuat dan ditempa dengan modul amat tidak sering yang didapat dari logam bintang jatuh dengan diberi julukan melefic gunner. Sayangnya, riset yang dicoba oleh papa Layla selesai akut. Dikala saat sebelum senjata digunakan, papa Layla terserang daya kemalaman.

Tubuh papa Layla dikendalikan oleh energi kemalaman, walhasil menembak dirinya sendiri dengan bom pekatu buatannya. Papa Layla berpulang karena amat banyak terkena malefic tenaga. Kejadian itu terangkai di depan buah hatinya.

Namun, dikala saat sebelum berpulang papa Layla memercayakan jika Layla harus mengenakan malefic gunner untuk melenyapkan melefic tenaga. Layla membawa senjata itu dan membasmi seluruh malefic tenaga yang ada di kotanya. Kota itu pula jadi damai. Layla setelah itu mengakhiri untuk berjalan ke kota- kota dalam denah mebinasakan malefic tenaga.

Leave a Comment